Wednesday 26 February 2014

CARA HIDUP SEHAT TANPA OBAT

CARA HIDUP SEHAT

TANPA OBAT


Berawal dari pengalaman saya ketika cek darah, kebetulan istri saya seorang perawat dan memiliki alatnya, kadar gula darah dan asam urat saya menunjukkan normal-normal saja. Namun ketika di cek kadar kolesterolnya menunjukkan angka 250 mg/dl, saya terkejut dengan angka itu karena kadar kolesterol yang normal adalah dibawah 200 mg/dl. Saya sedikit panik karena kadar kolesterol diatas 240 mg/dl menunjukkan kadar kolesterol yang buruk, yang jika dibiarkan bisa mengakibatkan penyakit stroke.

Batasan kolesterol yang baik menurut dokter :

Kadar kolesterol : < 200 mg/dl adalah Sehat / Normal

Kadar kolesterol : 200-239 mg/dl adalah Menghawatirkan / batas tinggi

Kadar kolesterol : ≥ 240 mg/dl adalah Buruk / sangat tinggi

Waktu itu istri saya menyarankan untuk meminum obat dari apotek yang bernama sim***fatinsidqia, namun setelah meminum obat tersebut kadar kolesterol saya hanya mengalami penurunan sekitar 5 mg/dl. Saya juga mencoba olahraga futsal setiap minggu dengan harapan kolesterolnya bisa terbakar, namun kolesterol saya tak kunjung turun. Ketika saya servis motor di bengkel saya bertemu dengan seorang cina yang menawarkan obat berbagai penyakit yang bernama Milagros, saya pun penasaran dan membelinya satu botol untuk coba-coba, jika terasa hasilnya saya akan beli lagi (pikir saya).

Setelah meminum Milagros badan saya tersa segar dan tidak mudah capek, setelah tiga hari saya penasaran coba cek darah lagi dan hasilnya sungguh mengejutkan karena kadar kolesterol saya sudah turun menjadi 180 mg/dl. Milagros sungguh luar biasa, suatu penurunan yang sangat signifikan dibanding obat lain. Jika sudah merasakan hasil yang baik saya pun berani mempromosikannya kepada orang lain. Selain bisa mengobati penyakit kolesterol milagros juga dapat mengobati bergai macam penyakit diantaranya diabetes, stroke, darah tinggi, asam urat dan sebagainya (berbagai pengalaman konsumen milagros). Dipasaran mungkin ada banyak jenis air mineral sejenis Milagros, namun saya memilih Milagros karena Milagros memiliki pH yang lebih tinggi daripada merk lain (silahkan cek pH nya dengan kertas lakmus dan bandingkan dengan merk lain). Jika anda ingin mengetahui tentang Milgros silahkan simak artikel dibawah ini.

APA ITU MILAGROS ?

Milagros adalah air three in one yankni dengan pHb 9,8 yang kadar ke ke alkaliannya sangat stabil, memiliki kandungan Anti Oksidan yang tinggi hingga -350 mV (strenght Anti Oksidan) dan memiliki Energi Skalar yang cukup kuat (powerful scalar Energy).

APA ITU AIR ALKALI?

Istilah alkaline atau alkali berasal dari bahasa arab, yakni “Alqoli”, unsur ion garam yag terkandung dalam elemen logam basa. Air alkali atau Air Basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.

KENAPA AIR ALKALI ITU PENTING ?

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelenihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui bahwa banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia, ini adalah awal dimana sel disekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya air alkali sering dianggap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit. Untuk menekankan arti penting alkali ini, bahka seorang pakar kesehatan Dr. Theodore Baroody menyatakan Alkalize “or die” (Alkali atau mati).

APA ITU ANTI-OKSIDAN ?

Anti oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal bebas. Secara alami zat ini sangat besar peranannnya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat oksidasi radikal bebas.

KENAPA ANTI OKSIDAN ITU PENTING ?

Anti oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

Dalam buku sehat Tanpa obat ( 4 langkah Revolusi Anti Oksidan ) Dr. Kenneth H. Cooper menunjukan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran anti oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.

APA ITU SCALAR ENERGY ?

Scalar energi adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang energy scalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Enegy ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron didalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100 %.

KENAPA SCALAR ENERGI ITU PENTING ?

Beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatan energi scalar bagi kesehatan. Energi scalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya didalam tubuh.

Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti jerman mengatakan bahwa : energi scalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin didalam tubuh. Sementara itu Dr Glen Rein, seorang ahli bio fisika dari Amerika memaparkan bahwa: Energy scalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75 %.

KENAPA MILAGROS LAYAK MENJADI PILIHAN ?

Sebagai air alkali, Milagros memiliki kadar ph yang baik (9,8) dan kadar ke-alkaliannya pun sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan milagros adalah molekul airnya yang kecil (5 molekul), sehingga mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada milagros adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya guna yang baik bagi tubuh.

Sebagai Anti oksidan, milagros memiliki kadar anti oksidan yang sangat tinggi (-350 mv), sehingga milagros dapat berfungsi secara maksimal sebagai anti bodi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Selain itu milagros juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuhm (oxidation reductional produk/ORP). Tingkat keterserapan ini menjadi penting karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendapatkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dsb.

Energi scalar yang ditanamkan dalam milagros menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. Milagros adalah sebuah produk organik, sehingga energi scalar yang ditanamkan didalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (alkali dan anti oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. Milagros akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui gelombang scalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh.

Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan back to nature. Satu hal yang perlu disadari adalah milagros bukanlah suplemen. Milagros adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa milagros adalah kebutuhan dan bukanlah suplemen (pelengkap). Terlebih lagi... dengan kadar oksigen yang baik, maka milagros akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengkonsumsinya.

APA MANFAAT DARI MENGKONSUMSI MILAGROS ?

Secara garis besar, berikut adalah 10 manfaat / kebaikan milagros :

Memperlancar sistem pencernaan dan menyeimbangkan kadar gula darah.

Mencegah kanker;

Berdaya guna bagi kecantikan

Miningkatkan kesuburan

Menyehatkan jantung dan menstabilkan tekanan darah

Sebagai media terapi untuk stroke dan asam urat

Melarutkan lemak jenuh dan kolesterol

Mengatasi penyakit kulit dan mata

Memberikan efek relaksasi dan mengurangi stres

Menyeimbangkan dan meningkatkan kebugaran tubuh

ATURAN PAKAI :

1 Botol setelah bangun pagi (sebelum mengkunsumsi apapun), sebaiknya sekitar pukul 05.00 – 07.00 am

1 Botol sekitar pukul 15.00 – 15.30 pm

1 botol sebelum tidur, sebaiknya sekitar pkl 21.00-22.00 pm

HARGA :

Rp. 35.000,- per botol (belum termasuk ongkos kirim)

Rp. 250.000,- per Kardus / isinya 12 botol (belum termasuk ongkos kirim)

Gratis ongkos kirim untuk wilayah Purwakarta dan Sumedang

Harga sewaktu-waktu dapat berubah

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI MARKETING KAMI :

Dedeng Anshorudin ( HP. 085 295 035 000 )

CARA PEMESANAN :Silahkan Transfer Ke Rekening Bank Mandiri :

Atas Nama : Dedeng Anshorudin

Nomor rekening: 900.00.0472971.2

TENTANG PERUSAHAAN :

PT. PATRA GRAHA adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tanggal 23 oktober 2003. PT Patra Graha kini mengembangkan sayap bisnisnya dibidang konsumer goods demi melayani kebutuhan anda.

Visi Kami :

Menciptakan Kekayaan, Kesejateraan dan kebahagiaan bersama.

Misi kami :

Menyelesaikan setiap masalah dengan cara yang sederhana, menyenangkan, dan lebih berharga untuk sesama.

Nama Perusahaan : PT PATRA GRAHA

Notaris : Novelia Zainudin Chairan, SH, MKn

SIUP : 503/1552/SIUP-K/B/KPP

TDP : 503/0790/TDP-B/PT/KPP

NPWP : 02.304.033.0-801-000

SK Menteri Hukum dan HAM : AHU-04246.AH.01.01.Th.2010

Dewan Komisaris : Andi Sumange Lipu, SH., Andi Mihara., Andi Riyaldi

Presiden Direktur : Andi Nuryadin SE., Msi.

Diproduksi oleh : PT MILAGROS PUTRA MANDIRI – SUKABUMI

Milagros office :

Jl. Pandang Raya Ruko Saphire III No. 15 Makasar Indonesia

0 comments:

Post a Comment